Waroeng SS Menjadi Sponsor Utama Tim Olahraga Yonif 403 TNI-AD

Jan

23

Waroeng SS Menjadi Sponsor Utama Tim Olahraga Yonif 403 TNI-AD

Olahraga adalah salah satu aktivitas yang dapat menyehatkan tubuh pelakunya. Tidak heran sejak kecil kita dididik untuk mengemari aktivitas satu ini. Olahraga tidak hanya dilakukan oleh siswa sekolah, atlet namun juga para patriot negeri ini, yakni tentara yang mengabdi untuk negeri ini. Mereka terus melatih diri dalam latihan militer yang rutin dilakukan dan juga menyalurkan hobinya melalui cabang olahraga tertentu.

Batalion Yonif 403 yang berlokasi di Yogyakarta memiliki 4 klub olahraga unggulan yang diikuti oleh para tentara, yakni sepak bola, bola voli, atletik dan taekwondo. Nah, disinilah wujud dukungan Waroeng SS hadir untuk memberi semangat lebih kepada para penggiat olahraga tersebut. Terhitung sejak tanggal 12 Januari 2019, Waroeng SS bekerjasama dengan Yonif 403 Yogyakarta untuk menjadi sponsor utama di tim tersebut selama setahun kedepan.

Harapannya, para tentara yang tergabung dalam klub tersebut dapat berolahraga dengan lebih giat. Waroeng SS pun akan mendapatkan benefit berupa logo Waroeng SS yang dipasang di setiap kaos tim olahraga tersebut. Semoga melalui kerjasama ini, kedua belah pihak dapat memberikan manfaat yang baik dan saling menguntungkan. Teruslah semangat dalam berolahraga wahai para patriot muda...

  

Penulis :
Terbit : Rabu, 23 Januari 2019
Label : waroengss,specialsambal,tni,yonif,403,olahraga,indonesia,sponsorship