Profil Perusahaan

WAROENG SS INDONESIA

Waroeng Spesial Sambal ‘SS’, adalah perusahaan kuliner swasta nasional sedang berkembang pesat. Waroeng Spesial Sambal ‘SS’ berdiri sejak dari tahun 2002. Pendiri sekaligus Direktur Waroeng Spesial Sambal ‘SS’ adalah Yoyok Hery Wahyono.

Berdirinya Waroeng SS yang tidak lain berangkat dari hoby & kegemaran Mr. Huuh-haah akan sambel. Dan ceritanya setelah mulai merasakan begitu kerasnya kehidupan & tuntutan kebutuhan hidup akhirnya Mr. Huuh-haah bersama temen-temennya mendirikan sebuah EO yang diberi nama InSEd production.

Story-01 Story-02
Story-03

Namun kenyataannya yang namanya proyek tidak bisa diharapkan secara rutin.Kemudian Dari situlah muncul kemauan yang keras untuk tetap hidup.

Dan berdirilah SS-01 berujud kaki lima di Jl. Kaliurang sebelah barat Grha Sabha Pramana UGM pada bulan Agustus 2002. Begitulah dan begitulah......buka Waroeng mulai setiap jam 5 sore sampai jam 10 malam bersama 5 orang teman-teman, juga melibatkan personil-personil InSEd yang perannya tidak bisa dilepaskan dari sejarah Waroeng SS.

Enam bulan kemudian dengan berbagai usaha yang keras menurut ukuran Mr. Huuh haah akhirnya Waroeng SS mulai bisa diterima oleh masyarakat khususnya penggemar sambal di Jogja, dan selanjutnya dengan modal tekad baja, pantang surut, berani karena benar & hasrat untuk memenuhi kebutuhan hidup maka dibukalah Waroeng SS-02 di Condong Catur...

Khusus untuk Waroeng SS dalam hal yang namanya untung/laba ternyata tidaklah seindah apa kata orang, maksudnya banyak orang bilang bisnis makanan tuh untungnya bisa sampai 40an% dari omzet, tapi Mr. Huuh-haah sendiri ga tahu kenapa hal itu sama sekali tidak berlaku di SS.

Pada akhirnya Mr. Huuh-haah mengesampingkan urusan angka-angka dan mencoba terus meyakini bahwa angka-angka rejeki adalah urusan Yang Maha Kuasa & Yang Maha Adil. Tugas manusia adalah mengerjakan hal yang ada di depan mata dengan sebaik-baiknya usaha.

Sebagai bentuk pengejawatahan dari keyakinan itu, maka Mr. Huuh-haah mencoba untuk secepatnya mengembangkan usaha dengan cara membuka cabang lagi dan berdirilah Waroeng SS ke-3 di Seturan arah ke Babarsari. Berikutnya, menyusul waroeng ke-4 di Pandega Marta, disusul Waroeng ke-5 di Jalan Kaliurang km. 14 dan seterusnya hingga pada tahun ke-16 telah berdiri 85 Cabang di pulau Jawa dan Bali.

Dalam menjalankan roda operasionalnya, Waroeng Spesial Sambal ‘SS’ mengedepankan semangat keunggulan untuk meraih kinerja terbaik atas kolaborasi yang efektif. Berbagai upaya kemajuan yang berkelanjutan dilakukan dan diwujudkan secara nyata dalam pembangunan sistem dan tim kerja, serta pengembangan SDM yang tangguh.

Salam Pedas Abis,

Mr. Huuh Haah

Video Sejarah Waroeng SS