Waroeng SS Menebar Pedas di Daihatsu Indonesia Masters 2019

Jan

25

Waroeng SS Menebar Pedas di Daihatsu Indonesia Masters 2019

Indonesia dikenal sebagai salah satu negara yang berhasil mencetak banyak pebulutangkis handal. Olahraga ini terus bersemi baik di segala penjuru daerah. Bahkan, di kampung pun olahraga ini memiliki penggemarnya tersendiri. Familiarnya orang Indonesia dengan bulutangkis membuat negara ini sering didaulat menjadi tuan rumah bagi berbagai gelaran bulutangkis bertaraf internasional.

Di awal tahun 2019 ini, Daihatsu kembali menggelar event kompetisi bulutangkis bertajuk Daihatsu Indonesia Masters yang diikuti oleh perwakilan dari beberapa negara, termasuk Indonesia. Acara ini berlangsung pada 22 - 27 Januari 2019 di Istora Senayan, Jakarta. Daihatsu dan BWF memberikan hadiah sebesar USD 350.000 bagi pemenang dari ajang bergengsi ini. Tentunya akan menjadi motivasi tersendiri pagi para atlet untuk menunjukkan performa terbaiknya.

Selain menggelar kompetisi badminton, penyelenggara juga menyediakan food court yang dapat dikunjungi tanpa tiket masuk alias gratis. Terdapat 20 tenants yang ada dan Waroeng Spesial Sambal "SS" ada didalamnya. Nah, kesempatan ini tentunya jangan sampai terlewatkan. Kapan lagi kita bisa menyaksikan ajang badminton bergengsi sekaligus berwisata kuliner. Yuk segera agendakan waktu Anda untuk ke Senayan dan kunjungi tenant Waroeng SS. Salam olahraga...!!!

 

 

 

  

 

Penulis :
Terbit : Jum'at, 25 Januari 2019
Label : waroengss,daihatsu,DIM2019,daihatsuindonesiamasters2019,spesialsambal,specialsambal,eventkuliner,kulinerjakarta,eventjakarta,senayan,badminton