Waroeng SS Kopral Sayom, Posko Pedas Baru di Kota Klaten

Feb

18

Waroeng SS Kopral Sayom, Posko Pedas Baru di Kota Klaten

Perjalanan Waroeng “SS” tidak akan berhenti untuk menebar pedas keseluruh penjuru Indonesia. Request demi request dari para Big Boss selalu kami pertimbangkan dan usahakan. Tak hirau seberapa terjal medan perang yang harus kami tempuh untuk mendirikan posko pedas baru. Lokasi yang kurang familiar pun tak masalah bagi kami, karena kami percaya bahwa Big Boss penikmat pedas menyukai bersantap pedas dimanapun berada.

 

Kini kami meluaskan jangkauan pedas kami dengan menambah posko pedas di Klaten. Tanggal 9 Februari 2019, Waroeng “SS” Klaten 2 atau dikenal dengan Kopral Sayom, resmi menebar pedas. Berlokasi di Jalan Kopral Sayom No. 23, tentunya tak jauh dari pusat kota Klaten. Tersedia 33 set meja yang bisa Big Boss manfaatkan untuk bersantap pedas langsung di waroeng. Buka setiap hari dari jam 10.00 hingga pukul 22.00 (last order).

 

Area yang luas, tentunya akan membuat Big Boss lebih tenang ketika berkunjung sambil membawa keluarga dan rombongan. Beragam momen berharga seperti kumpul keluarga, merayakan kelulusan, dan lain sebagainya dapat Big Boss lakukan disini. Selain itu, Waroeng SS Kopral Sayom menyediakan view kolam ikan yang dapat membuat Big Boss rileks dan terapi ikan. Tunggu apalagi? Segera meluncur ke Waroeng “SS” Kopral Sayom, rasakan suasana waroeng baru kami. Mister tunggu kedatanganya!

 

Penulis :
Terbit : Senin, 18 Februari 2019
Label : waroengss,specialsambal,poskopedasbaru