Malaysia, Kami Datang!

Jan

26

Malaysia, Kami Datang!

Hi Malaysia, kini saatnya kami datang dan menebarkan pedas di Kuala Lumpur. Ini adalah salah satu dari mimpi yang sudah kami rencanakan sejak lama, yakni memperkenalkan sambal dan menu khas Indonesia kepada dunia. Dan inilah langkah pertama kami. Penasaran dengan cerita kami ini? Yuk simak artikel ini sampai tuntas.

 

Malaysia adalah negara yang berdekatan dengan Indonesia, dengan karakter kuliner yang juga hampir sama. Ada banyak kesamaan yang mempersatukan Malaysia dan Indonesia sehingga keduanya sering disebut bangsa Melayu. Malaysia juga lekat dengan sambal dan kini berkesempatan untuk menambah wawasan kulinernya dengan aneka sambal khas Waroeng SS yang pastinya Indonesia banget.

 

Waroeng SS mulai hari ini resmi beroperasi di Kuala Lumpur, Malaysia dengan outlet terbarunya yang beralamat di Jalan Wan Kadir 2 no 41, Taman Tun Dr Ismail, 60000 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia. Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 10 malam tentunya akan menjadi kebahagiaan tersendiri karena selalu ada waktu untuk bisa berkunjung ke Waroeng SS. 

 

Perlu diinformasikan bahwa demi memudahkan pencarian di peta, maka nama cabang ini dipersingkat menjadi "SS TTDI" maka Anda akan diarahkan menuju destinasi pedas. Semoga sebentuk usaha dan perwujudan mimpi kami ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi Anda, para pecinta pedas Waroeng SS. Ditunggu kunjungannya ya Boss. Salam pedas abis...!!!

Kunjungi halaman berikut untuk melihat menu malaysia : Menu Malaysia

 

  

 

Penulis :
Terbit : Sabtu, 26 Januari 2019
Label : waroengss,specialsambal