17th Waroeng SS, Dare to Dream Beyond The Limits

Agus

29

17th Waroeng SS, Dare to Dream Beyond The Limits

Pertambahan usia adalah hal patut disyukuri, karena itu tandanya Tuhan masih memberikan kesempatan kepada kita untuk menebar kebaikan lebih banyak lagi. Begitupun dengan pertambahan usia Waroeng SS yang ke-17. Banyak yang bilang bahwa ini adalah sweet seventeen dan kami mewujudkannya dengan memberikan apresiasi kepada pasukan penebar pedas yang sudah mencurahkan segenap waktu dan tenaganya untuk Waroeng SS. Rangkaian acara syukuran pertambahan usia ini kami kemas dengan mengadakan upacara di lapangan militer, lomba baris berbaris dan ditutup dengan malam tasyakuran di hari yang berbeda. Perayaan yang sederhana namun manis ini kami hias dengan penghargaan kepada kru penebar pedas dengan masa kerja tertentu. Tangis haru dan tawa bahagia berpadu menjadikan suasana perayaan kami semakin meriah dan manis.

 

Mengusung tema 'Dare to dream, beyond the limits' membuat kami terpacu untuk melakukan banyak terobosan demi bisa menjadi penyaji kuliner pedas terkemuka di Indonesia. Rangkaian langkah kami sudah tertata sejak sebelum menginjak usia ke-17 dan kami takkan berhenti hingga disini. Masih banyak hal baru yang ingin kami explore agar Big Boss semakin cinta kepada Waroeng SS dan menjadikan kami sebagai referensi di kala lapar melanda.

 

Seluruh rangkaian acara ini tentunya tidak lepas dari campur tangan Big Boss. Dukungan yang diberikan selama ini, baik berupa kunjungan, keluh kesah dan kepuasan selepas bersantap pedas menjadi bahan baku utama kami untuk terus berbenah dan melayani lebih baik lagi hingga sekarang ini. Terima kasih untuk dukungan Big Boss dan teruslah mendukung kami dengan berada di jalur penikmat pedas. Salam pedas abis...!!!

Penulis :
Terbit : Kamis, 29 Agustus 2019
Label : waroengss,specialsambal